Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Bagi Hidup Yang Bijak Penuh Makna

Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Bagi Hidup Yang Bijak, kata kata mutiara merupakan sebuah ungkapan yang mana dalam kata kata tersebut biasanya mengandung makna makna tersendiri dalam setiap ungkapan kata katanya. Maka dari itu saya selaku penulis akan sedikitnya memberikan sebuah coretan tentang Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Bagi Hidup Yang Bijak.

http://www.ikutin.com/

Mungkin dengan adanya coretan Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Bagi Hidup Yang Bijak ini sedikitnya bisa membantu anda dalam mencari untuk informasi kata kata mutiara. Dan dibawah ini lebih tepatnya lagi beberapa coretan sederhana yang saya tulis yang saya akan saya sajikan untuk para pengunjung yang sudah senantiasa hadir dalam website kami ini.

Jika kalian ingin dihargai oleh orang lain, Maka hargailah orang lain meski itu anak dibawah usia kita.

Apapun yang dilakukan oleh kita, Maka itu yang terbaik untuk kita.

Jika kita ingin menginginkan hasil yang memuaskan, Maka berusahalah sekuat mungkin agar kita bisa meraih apa yang kita inginkan.

Untuk jadi orang baik itu tidaklah susah, Hanya saja kita harus bisa berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi kita menurut hati nurani kita.

Gunakanlah kemampuan pola fikir kita hanya untuk kebaikan saja.

Hargailah orang tua mu terutama ibu mu yang sudah berusaha mati-matian untuk melahirkanmu. Dan jangalah kalian memberontaknya karena kasih sayang orang tua kepada anaknya sepanjang masa tanpa dibatasi dengan waktu dan usia.

Kesombongan dan kesirikan merupakan pangkal dari pada sebuah kejahatan.

Berbaik terhadap orang lain sama artinya dengan berbuat baik terhadap diri sendiri.

Semakin banyak kita memberi kepada orang lain yang membutuhkan maka akan semakin banyak pula rejeki yang akan kita dapatkan, karena kalau di ibaratkan apa yang kita beri terhadap orang yang yang kita beri itu merupakan sebuah modal, (itupun kalau ikhlas)

Ilmu adalah harta terbesar dalam kehidupan, karena dengan ilmu apa yang kita inginkan bisa tercapai.

Menjadi seseorang yang baik untuk orang lain itu adalah sebuah jabatan yang tiada bandingannya.

http://www.ikutin.com/

Tulisan Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Bagi Hidup Yang Bijak diatas saya tulis hanya sebatas motivasi saja bagi saya pribadi khususnya dan umumnya bagi para agan yang sudah mengunjungi blog yang sangat sederhana ini. Maaf saja jika ada tutur kata yang salah karena saya juga masih dalam proses pembelajaran :)
Mudah-mudahan dengan adanya coretan diatas bermanfaat (y) ;)

Lihat juga artikel lainnya