Kata Kata Mutiara Islami Indah Yang Bijak

Kata Kata Mutiara Islami Indah Yang Bijak, Kata Mutiara merupakan sebuah kata kata ungkapan yang dalam setiap kata kata tersebut biasanya mengandung makna yang begitu mendalam, Setiap perkataan yang mengandung makna tersendiri itu bisa juga diartikan dengan kata kata mutiara, Misalnya seperti apa yang akan saya rangkum dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Islami Indah Yang Bijak ini adalah postingan saya yang ke sekian dalam kategori Kata Kata Mutiara yang sebelumnya saya juga menulis beberpa postingan seperti artikel yang berjudul Kata Kata Mutiara Indah Penuh Motivasi Bagi Hidup. Dan untuk kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang berjudul Kata Kata Mutiara Islami Indah Yang Bijak.

http://www.ikutin.com/2014/09/kata-kata-mutiara-islami-indah-yang.html

Maka dari itu marilah kita simak beberapa untaian kata kata mtuaira yang bertajuk islami yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber seperti kata kata yang sering dipakai oleh para santri, Dan untuk lebih tepatnya lagi seperti dibawah ini :

Kata Kata Mutiara

Buat apa kita banyak uang kalau tidak berkah, Maka dari itu kalau hidup kita ingin mendapatkan berkah dari sang pencipta, janganlah kita melalaikan shalat yang 5 waktu apalagi jika sampai meninggalkannya.

Bersyukurlah engkau terhadap tuhanmu dengan apa yang telah diberikan oleh tuhanmu terhadapmu. Karena dengan bersyukur rezeki yang kita miliki pun akan bertambah banyak dan tambah berkah.

Meskipun kita melaksanakan puasa tapi kalau kita meninggalkan shalat itu sama sekali tidak ada gunanya, Dan puasa kita pun tidak akan ada gunanya melainkan kita hanya mendapatkan haus dan lapar saja.

Janganlah kita meninggalkan shalat,  karena shalat itu adalah tiangnya agama, Dan apabila tiang tersebut ditinggalkan maka keimanan kita pun hilang.

Memberi atau mengasihi orang lain dengan ikhlas meskipun hanya 1000 rupiah saja, maka kita akan mendapatkan yang lebih dari itu atau akan di ganti oleh alloh swt dengan berlipat-lipat kebaikan atau pahala.

Amal shodaqoh merupakan salah satu alternatif untuk mencegahnya musibah yang akan menimpa kita, Maka dari itu perbanyaklah shodaqoh, Karena dengan shodaqoh apa saja musibah yang akan menimpa kita semuanya akan hilang.

Janganlah kalian pergi ke tempat ilmu dengan niat ingin pintar, melainkan berniatlah ingin mendapatkan ilmu.

Dengan ilmu semua yang kita inginkan akan tercapai. Karena dengan ilmu kita bisa menjalani hidup. Karena dengan ilmu kita akan selamat di dunia dan akhirat.

Kata Kata Lainnya

Kata Kata Mutiara Islami Indah Yang Bijak diatas merupakan kata kata yang saya tulis hanya untuk memberikan sebuah motivasi saja, yang mudah-mudahan dengan adanya kata kata mutiara diatas tersebut bisa menjadikan sebuah motivator untuk kehidupan kita yang lebih baik lagi. Maaf jika ada kekurangan dan kalau ada lebihnya saya ucapkan terimakasih..

Kata Kata Mtuiara Lainnya